Senin, 17 Agustus 2015

Pengalaman Pertama Kali Masuk Kelas 8

pengalaman pertama saya saat memasuki kelas 8. Hmm.... saya merasa sedikit canggung, karena teman-teman saya saat kelas 7, dipisah ke berbagai kelas, ada yang ke kelas 8A, 8B, 8C, 8D, 8E, dan 8F, saya duduk di kelas 8B, bersama 6 teman saya yang berasal dari kelas 7 yang sama, yaitu kelas 7C, saat pertama memasuki ruangan kelas, saya sudah mengenal semua teman sekelas saya, mungkin karena saya akrab dengan banyak teman saya, sehingga saya juga mengingat teman saya, saya juga mengenal guru yang menjadi wali kelas 8B, yaitu pak erwin, saya mengenalnya saat saya masih kelas 7 beliau menjadi guru kewarganegaraan saya, saat hari itu juga, saya mulai membaur ke semua teman sekelas saya. sekarang saya sudah merasa nyaman dengan teman teman saya yang baru.

11 komentar:

  1. keren abiessssssssssssssss....zam

    BalasHapus
  2. mantapppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppp

    BalasHapus